Get Money & Support Us

Rabu, 26 Januari 2011

INTRODUCTION : Lihat, Dengar dan Rasakan

Gambar dari : http://simonsimple.blogsome.com

Mungkin ketiga kata inilah yang menjadi sumber dari apa yang akan menjadi isi blog ini. Saya tahu apa saya lihat, dengar dan rasakan pernah juga dilihat, didengar dan dirasakan oleh Anda atau tidak pernah dilihat, didengar dan dirasakan oleh Anda.

Blog ini hanyalah perbuatan iseng semata, yang hanya menjadi tempat pelepasan pikiran saya, dan apabila ternyata berkaitan dengan nama orang, tempat ataupun segala sesuatu yang mungkin menyinggung itu merupakan ketidaksengajaan dan hanyalah sebuah kebetulan.

Maestro Polemica, adalah simbol yang kerap saya pikirkan untuk saya. Kadang mengeluarkan pernyataan yang menyinggung, kadang mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Maestro berasal dari kata "Master" yang berarti saya menyimbolkan diri saya sebagai seorang yang sudah ahli dan Polemica berasal dari kata "Polemik" yang merupakan bahasa spanyol dari "Controversial" yang berarti Saya ingin menjadi Master of Controversial.

Oleh karena itu, sekali lagi saya katakan apapun yang tertulis di blog ini hanyalah apa yang saya Lihat, Dengar dan Rasakan.

Salam,
Maestro Polemica.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar: